>Wanita sholehah adalah perhiasan dunia

Sabtu, 28 Januari 2012

apa ini jatuh cinta???????

pagi tadi setelah bangun tidur plus kesiangan (ga sholat subuh deh)...bukannya langsung mandi atau beres-beres eh malah saya kaya orang abis dapet undian bengong dan senyum-senyum sendiri,,aih aneh udah gila kali ya saya...:D
ini senyum-senyum plus bingung gara-gara tuh mimpi yang bikin emosi aihhh mimpi z bikin emosi ya gimana klo jadi keyantaan bisa2 frustasi saya...
gara2 kemaren tuh ketemu musuh bebuyutan (temen lama),,,gda hari kita lewatin tanpa berantem deh mo itu marah langsung atau diem2an pokoknya perang dingin deh tapi sekaligus kita itu deket aneh kan???? walau sering berantem tapi srikitiw (sebut saja demikian) baik dan perhatian deh walau kadang keinginan saya banyak yg ga dia turutin loh??? misalnya dia ga  minjemin saya  handphone alhasil saya sebel banget ma dia...tapi baiknya dia klo saya ga punya duit wat makan....dia selalu beliin saya atau klo dia juga duitnya pas yah jatah dia makan di bagi 2 wat saya..kadang malah saya sepiring berdua ma dia suap-suapan deh malahan temen yg laina sempet bilang klo kita berdua itu udah kaya kucing ma anjing berantemmmmmmmmm mulu tapi deket gtu (gtw deh saya juga namanya apaan ini sering berantem tapi deket: aneh kan??!!) ga jarang temen yang lain juga bilang lama-lama kita bisa aja pacaran cuma kita selalu ngelak (karna emang ga pacaran::saat itu saya baru putus dan dia juga baru punya pacar)...alah peduli amat ma omongan orang..pokoknya klo ada yg ga kita sukai dari tingkah masing2 siap-siap aja wat kibarin bendera perang,,sepanjang hari pokoknya diem2an...tapi yah gtu lah kita mo marah segimanapun tetap aja baik agey ga tau deh gimana bisa baikan pokoknya ngalir gtu z...ga jarang cuma gara2 becanda kita yang kelewatan kitamalah bisa jadi marahan nah loh..jadi kita berdua itu nano-nano deh,,becanda iya marah juga iya judes apalagi akur dan mesra juga..haduuh pokoknya sama dia saya ga peduli deh harus jaga perasaan takut tersinggung atau apa yah ibarat bahasa sunda sabodo teuinglah...:)

setelah sering perang dingin akhirnya satu momen pisah juga saya sama srikitiw satu ini...huusssssss ini bukan karena kita sering berantem tapi karna dia udah dapetin kerja yang baru...alhasil perang dingin usai sudah (jadi PBB perdamaian ga usah repot2 mendamaikan kita..(weleh-weleh alay amat ya) karna saya masih bertahan disana kerasa juga sepinya gda yang bisa diajak berantem...dan gda yang bisa diajak diem2an hehehehe klo dibilang kangen sey ngga v merasa damai tapi kesepian hehhehe dan alhasil 2 bulan setelah dia berenti saya juga berenti deh dengan alasan yang sama 'dapetin kerjaan yang baru'
nah hampir beberapa bulan terpisah jarak,ruang dan waktu serta kesibukan dari masing2..(tanpa ada perang dingin lagi) si karimun berniat wat maen deh ke t4 kerjaan kita yang lama v hufth :( selalu batal berkali2 janji selalu dibatalan sepihak tapi ga papalah....nah kemaren tepatnya jam 2 siang srikitiw ini kirim pesan via facebook klo dia lagi dijalan mo kesini waduhh dengan  datar saya mempersilahkan dia so... kita janjian ketemu di TKP *tempat kerjaan lama* :D gda rasa kangen deg-degan dsb deh pokoknya santai aja pas tuh orang udah depan idung juga tetep aja santai lah saya mah gda rasa seneng dan apapun klo dia gtw deh seneng atau ga(dia tuh pling bisa nutupin suasana hati atau memang dia mah ga seneng ahh bodo amat dah peduli amat ...(sampai saat itu belom ada reaksi apapun)
ehmm ada hal yang aneh dan saya ga bereaksi biasanya juga dlu2 saya ketemu dia ga pernah tuh saya salaman kadang malah saya dicuekin sekalipun saya ucap salam (tuh kan gimana ga perang coba si srikitiw itu yg bikin gara2 mulu bikin saya emosi terusssssss!!!!) dan tiba2 kenapa dia nyodorin tangan ke saya dan mengarahkan tangannya ke muka saya..(woooooooooiiiiiiii tau ga si lu umur lu dibawah w tau jadi harusnya lu yg cium tangan w sok tua amat ya #protes dalam hati..ga punya nyali saya klo ngomong langsung masa baru ketemu udah perang dingin z hahahaha)
kucing dan anjing benran aja bisa damai hehe
so kita keliling2 t4 kerjaan lama itu udah kaya lebaranan dah..(padahal saya sering loh kesitu sekedar maen doang sih) tapi karna kali ini nemenin dia udah lah ikutin gayanya dia aja.....disini mulai lah keanehan it timbul dia mulai berani pegang pinggang saya sambil jalan o'onnya saya ga ngegubris kan saya juga ikut aneh tuh,,,lupa mungkin klo kita itu kucing ma anjing ko bisa sedamai dan semesra ini nah saat itu saya malah seneng *tau dah kerasukan banci mana* ketemu temen yang dlu becanda dan guyon mereka anggap kita udah pacaran atau nikah gtu deh pokoknya gda sangkalan dari kita malah dia memperlakukan saya selayaknya pacar,,,(apa ini cuma perasan saya doang ya atau saya udah ke-GR-an gtw juga tapi saya nikmatin aja lah karna saya anggap ini adalah akhir dari permusuhan itu ke-DAMAI-an ga jadi kucing dan anjing agey deh) saya merasa sih kita mesra dan refleks saat dia rangkul saya,saya malah balas merangkulnya dan dia menempatkan kepala saya di dadanya dan saya lagi2 diam .... kita pergi makan menikmati suasana kota berdua (padahal gda obrolan2 yg penting kita malah banyak diam dan sibuk dengan fikiran masing2)...aneh kan kita berdua???!!!
dia mo kerumah saya..owh god ...ada angin apa dia mo kerumah saya??????????? saya masih datar dan ga bilang iya juga terserah deh...pokoknya saat itu perasan ini agey hambar deh...tapi ada sedikit taste atau mungkin saya masih shock kali ya saat dengan pertamakalinya kita saling merangkul walau cuma beberapa detik *entah itu cuma refleks dari rasa kangen atau emang kita ga punya keberanian*ssssttt kangen?????kayanya gag deh soalnya daritadi kita berdua itu ga bahas tentang kita berdua entah basa-basi tanya kabar ataupun hal lain kita cuma yah gtu deh..ngobrol hal ga penting dan lebih banyak diam...(mungkin sedang sibuk dengan fikiran amsing2 sibuk harus gimana dan ngobrol apaan)haduuhh kok tiba2 kucing ma anjing ini kehilangan cakarnya ya???)
whatever ..jadi apapun itu kita berdua cuma berusaha lewatin waktu yang ada yang singkat ini cuma untuk diem bejibaku dengan fikiran dan sangkaan masing2 terhadap masing2..nah loh bingung deh jadinya...sampe dirumah malah lebih banyak saya tinggal..saya mandi sholat dan masak untuk makan dia. yah sibuk masing2 deh dia solat sendiri #meski ada nait untuk solat jama'ah tapi..ga lah rasanya risih atau malu saya juga gtw) selesai sholat dan maskanpun sudah siap disantap saya paksa dia untuk makan...awalnya nolak tapi saya tarik tangannya dah bodo amat enak aja saya sudah capek2 masak (padahal mah tinggal goreng doang tuh hahaha) say siapain dia piringnnya siapin minumnya dan saya temenin dia makan *dia nanya ke saya kenapa saya ga makan,,alsan saya masih kenyang karna tadi kan makan spaghetti gitu ma dia,,hehe tapi beneran loh saya masih kenyang #tumben :p saat itulah bayang2 saat masih punya pacar jelas bergelantungan rasa takut itu datang lagi rasa yg ga pernah mau terulang agey,,saya takut ini terjadi agey pada saya dan itu bersama si karimun itu saya benar2 harus berusaha menegendalikan diri saya ..saya takut terbawa suasana...saya takut!!benar2 takut...makanya sepanjang diruamh kita berdua duduk berdampingan cuma diam dan diam..entahlah saya tidak tahu dengan apa yang saya rasakan terlebih kepada dia...akhirnya suasana itu cair dengan kedatangan teman kita yg lain...saat tiba waktu untuk pulang jujur saya berharap bahwa waktu bisa berhenti jam bisa berhenti sejenak dan hanya ingin ada kita berdua saja saling bisa mnegungkapkan apa yang ada dalam fikirannya sepanjang kita bergurau ber4 dengan teman itu saya dapati dia melirik ke arah saya tapi saya tidak tau pasti..karna saya gda nyali sedikitpun untuk menatapnya.....
rasannya berat sekali melepas kepergiannya tapi saya tau dia memang harus pulang karna jarak rumah dia ke rumah saya jauh yah dia di jakarta dan saya di bogor bisa dibayangkan jauh2 dari jakarta ketemu saya mo ke rumah saya pula dan dengan resiko kemalaman dan ngantuk diperjalanan tapi mudah2an dia selamat sampai tujuan....sampai dia hilang dari pandanganpun saya masih tidak tau apa yang ada dalam hati dan perasaan ini..dan buat saya adalah misteri yang tak perlu diungkap....entah ini rasa apa saya pun tidak ingin tahu..biarkan berlalu dengan waktu..bersamanya jalannya kehidupan masing2....*saya berusaha untuk menyimpan rasa cinta ini untuk lelaki yang pantas saya cintai yaitu yang kelak jadi suami saya..bukan dia saat ini!!!
dan hal ini kebawa mimpi sumpahhh cemburu setengah mampus saat di mimpi itu dia sama pacarnya,,,,dan hal ini lah yang bikin saya bengong pagi2 depan teras rumah....walah ga beres ini...tapi besok juga sembuh mudah2an...heheheatau bahakan mungkin terlalau dini jika menyebutkan bahwa ini cinta
bahwa saya jatuh cinta karna saya tidak merasa saya hampa tanpa dia
yahhh..ini hanya ungkapan rasa kangan saja dari seorang teman terhadap teman yang  lama tak bertemu,lama tak bercanda dan berantem pula huhuhuhu XD
saya udah ga mo berharap selain pada yang punya kekuasan atas hati manusia....
klo jodoh dengan dia allah pasti mudahkan jalannya
klo bukan jodoh berarti ada yang lebih pantas dan lebih baik untuk saya..
so...sedikit kejujuran saya cemburu dan saya ingin lama bersamanya,,waktu yg hanya 5jam itu serasa kurang v cukup memberi makna dan keyakinan pada hati saya enatah pada hatinya....yang terpenting adalah ternyata kucing dan anjing ini bisa akur dan bisa saling kangenan juga hehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar