>Wanita sholehah adalah perhiasan dunia

Senin, 09 Januari 2012

ditinggal kawin-

awalnya sih saya biasa aja mengahdapinya santai dan merasa bahwa cepat atau lambatpun ini pasti akan terjadi enatah siapa yang lebih dulu itu bukan masalah...bahkan saat teman sebut saja namanya winni memutuskan untuk menikah awalnya sih sedih karna merasa saya tertinggal oleh teman saya itu...v saya dukung penuh sebagai sahabat saya harus mendukung apapun keputusannya selama itu baik
bahkan ketika ijab kabul itu terlaksana pesta resepsi digelar saya tidak merasakan kesedihan yang luar biasa bahkan saya merasa tidak apa2..biasa saja tapi entah mengapa sejak tadi pagi bangun tidur fikiran menjadi semrawut kaya jalanan di ibu kota kala macet tiba hehehe
sampe2 berangkat kerja tanpa mengenakan helm (saya termasuk bikers loh) ya ampun astaghfirulloh tapi alhamdulillah ga ada razia,,sepanjang perjalan pun fikiran melayang-layang kaya layangan putus dah...
sampe kantor langsung online FB dan otw ke wall temen nge-wall perasaan saya terhadapnya entah kenapa saya begitu sedih *ini bukan kali pertamanya loh ditinggal temen nikah (uupppss nasib ga laku2 nih)
tapi ini beda saya merasa dengannya itu satu jalur satu kelakuan,,yang kadang sering banget teledor,kadang ceroboh dan bahkan satu nasib sebagai anak pertama yang punya tanggung jawab bahkan image seorang kakak perempuan yang takdir menentukan kita sebagai anak pertama....

padahal saya sudah mempersiapkan diri ketika dia mengutarakan akan menikah maka sejak itulaha saya mulai membiasakan diri saya untuk tidak bertemu dengannya...(karna kebiasaan saya adlah mengunjungi ruamhnya setiap kali saya mau saya bebas disana meskipun gda teman saya itu saya biasa numpang tidur diakmarnya dirumahnya saya dan keluarga sudah cucho lah bahkan terkadang saya membantu ibunya berjualan dll)

ehm at least hari ini saya merasa kehilangan....entah kapan saya bisa ghokil-ghokilan lagi bersamanya *secara yah kalo udah punya suami pasti ada situasi yang berbeda *


yah ini hanya sementara karna kehidupan memang selalu begitu kehadiran pasti akhirnya adlaah perpisahan...
akan ada akhir ketika sudah mengawalinya..v persahabatan ini takan berakhir...
nanti, hari ini atau kapanpun itu lo masih boleh cerita ke w... cerita tentang apapun ga akan berubah dari kita...'[
suatu saat nanti w akan nyusul lo --

saya hanya bisa memberikan do'a untuk teman saya ini semoga allah memberkahi kehidupan ruamh tangga kalian

--aamiin---
entah kapan saya berharap kita bisa berpetualang lagi bersama pasanagn masing2
I HOPE...it will be real....
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar