>Wanita sholehah adalah perhiasan dunia

Jumat, 16 Maret 2012

edisi : curhat

saya tidak memahami apa yang akan terjadi pada diri saya sedetik kemudian karna itu hanya misteri bagi saya dan bagi sebagian orang atau mungkin semua manusia....saya tidak pernah tahu apa yang akan saya dapat temui nanti sedetik,semenit,sejam,sehari,seminggu,sebulan dst waktu takpernah bisa saya prediksi lalu apa yang harus saya khawatirkan jika semua sudah dirancang sedemikian rupa oleh Alloh pemilik segala yang ada yang saya rasa yang saya punya dan yang saya nikmati karna semua terjadi tidak terlepas pada kehendak-Nya apa yang  harus saya khawatirkan toh semua sudah dipersiapakan dengan baik sesuai porsi masing-masing ummat....
saya hanya perlu bersyukur dengan apa yang sudah, sedang, dan akan saya dapatkan karna yakinlah bahwa itu pasti yang terbaik untuk saya tepat dan sesuai porsi nya entah itu kecil atau besar baik atau buruk menyenangkan atau menyedihkan..semua sudah diatur dengan takarannya masing-maisng lalu apa yang saya keluhkan lagi jika Alloh sudah memenuhi semua yang saya butuhkan meskipun terkadang itu bukan yang saya inginkan yakinlah bahwa yang saya fikir baik belum tentu baik bagi Alloh untuk saya atau sebaliknya yang saya fikir baik justru itu buruk menurut Alloh......lalu apakah saya harus marah dan kecewa saya rasa tidak perlu karna Alloh selalu ingin memberikan yang terbaik untuk saya untuk ummat-Nya.saya hanya harus bersyukur dengan segala ketentuan-Nya untuk apa saya mengeluh mendumel itu hanya akan membuat hati menjadi kotor...jangan senang dengan mengotori hati itu musibah itu masalah buat diri sendiri yang datangnya bukan dari Alloh SWT................saya masih belajar mencoba menerima dengan baik dan senyum yang sduah Alloh tuliskan untuk saya dalam takdir-Nya yakinlah itu yang terbaik dan akan menjadi pahala bagi yang menerima dengan penuh amanah dan kesholehan pada-Nya....hufth dan akhirnya selalu saja meski masih ada cibiran kecil di hati seolah sok tau tidak mau menerima yang belum tentu Alloh beriakn untuk saya atau sok tau meyakinkan diri bahwa akan mendapatkan apa yang saya inginkan padahal Alloh belum memberikannya 
ingatlah bahwa semua akan indah pada waktunya akan tiba pada masanya...semua sudah diperhitnungkan dengan baik oleh Alloh...setelah saya ratapi semua yang saya alami adalah hal ynag terindah untuk saya.....dan kahirnyamembentuk saya seperti ini tidak pernah saya sesali semua yang sudah menjadi ketentuannya kecuali adalah kejadian yang datangnya dari hawa nafsu murahan yang kdang saya senang mengumbarnya...*naudzubillah*...........bersyukur dan nikmati semua yang sudah menjadi ketentuan-Nya...fahamilah itu yang akan mengantarkan saya pada yang saya inginkan sesungguhnya.................!!!
semoga saya tetap tawakal istiqomah di jalan Alloh SWT ~aamiin~ 

ya Alloh semoga saya bisa memahami apa yang sudah menjadi takdi saya dari-Mu. menerima dan menjalaninya dengan penuh ketaqwaan padaMu tuntunlah hamba agar tetap dijalanMu bersihkan hati ini dari prasangka2 yang tak sepatutnya........semoga selalu bisa tetap terjaga bahwa ini adalah sebaik-baik nya dariMu...........*AllohuAkbar* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar