>Wanita sholehah adalah perhiasan dunia

Kamis, 08 Maret 2012

jangan berharap lagi

entah ada apa dalam fikrian saya ,,, saya tidak seharusnya berharap banyak pada  dia karna dia sudah berulang kali menyampaikan pada saya bahwa niat untuk menjalankan sunnha rosul itu masih jauh dalam fikiran dan rencananya..ah tapi lagi-lagi saya mematahkan pernyataan itu bahwa manusia hanya berencana  allah lah yang punya kehendak atas segala rencana manusia itu sendiri maka berdiri dengan tegak pada  kata-kata mujarab itu yang mampu tetap bertahan dalam  harapan ini lalu kembali  lagi kata-kata sakti itu terngiang di telinga saya  kalo saya tetap berharap pada dia mengharap bahwa dia lah laki-laki pemilik tulang rusuk yang bengkok ini maka  secara tidak langsung saya sudah mendahului ketentuan alloh bukankah kita tidak boleh berharap selain  kepada-Nya??!!! dan sekali lagi saya terhenyak dan  mencoba memeluk erat keyakinan itu yahhh saya hanya boleh berharap dan  bersandar pada-Nya bukan  pda manusia  selalu ada  banyak cara alloh mempertemukan saya dengan jodoh saya entah berasal dari mana lelaki yang kan menjadi imam dalam hati dan hidup saya ini..karna alloh  pemilik hati setiap manusia jika memang alloh berkehendak saya berjodoh dengan dia apapun bisa terjadi... atau mugkin alloh sudah menyiapkan jodoh yang tak pernah saya duga sebelumnya dan yakinlah  bahwa apapun yang alloh kasih sudah pasti yang terbaik untuk ummat-Nya..terbai k untuk hidup saya....dan saya pun kembali tersenyum bahwa apapun bisa terjadi meski diluar nalar manusia itu sendiri....saya tidak pernah tau apa yang sebenarnya tengah terjadi pada hati saya saat ini tapi saya kira itu hanya respon semu pada seorang  wanita yang sedang dalam penantian menyambut jodohnya.....tapi saya bahagia saya senang bila ada interaksi denganya tanpa saya duga sebelumnya....semoga saya tidak tergelincir pada hasutan syetan yang senang bila manusia mengumbar hawa nafsunya termasuk mencintai laki2 yang belum mahromnya dan senang berdua-duana dengan nya....astaghfirullohaladzim  itukah yang saya rasakan saat ini??? saya masih mencari  pembekalan agar saya tidak terjebak pada kemaksiatan semoga saya masih bisa  menundukan hawa nafsu saya......semoga semua bisa saya kendalikan...#saya berlindung kepada alloh dari godaan syetan yang terkutuk#.....aamiinn....dan pada  dia saya hanya berharap alloh akan tunjukan apa yang harusnya terjadi antara saya dan  dia...menuntun pada jalan kebaikan-Nya....dalam hati dalam do'a selalu saya panjatkan jika dia jodoh saya maka  sejuta cara alloh akan mendekatkan nya pada saya menautkan hatinya pada hati saa mengantarkan nya pada  dunia saya dalam ijab qabulnya....jika dia bukan jodoh yang alloh kehendaki maka  hanya dengan satu cara saja alloh bisa menjauhkannya dari saya...meski dengan berjuta cara mencoba dekat......"allohu a'lamu bisshowab..sepenuhnya saya bersandar pada Mu ya Alloh....dengan tidak melupakan kewajiban manusia berdo'a berusaha tawakalillalloh.....:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar