>Wanita sholehah adalah perhiasan dunia

Senin, 12 Maret 2012

Takdir dalam cinta

Ketika takdir menyapa cinta
                                                                               
aku....                                                                        
yang tak pernah berharap mencintaimu      
tetapi Alloh yang telah menundukan hati ku       
tuk memberikan cinta ini pada mu                     
                                                                               
aku....                                               
yang tak pernah memilihmu untukku        
tetapi Alloh telah memilihkanmu untukku     
                                                                        
aku yang tak pernah bermimpi mendampingimu
tetapi Alloh lah yang telah menentukan hidupku untuk mendampingimu  
                                                                                  
aku...                                                           
juga tak pernah berharap menanggung rasa ini atas cintaku padamu    
tetapi Alloh telah memberikan rasa cinta ini dan harus ku tanggung atas mu  
                                                                            
itulah......aku adanya                      
aku yang tak pernah kuasa mengatur hatiku sendiri karena sang PEMILIK ku yang telah menentukannya
                                                                                                 
aku ....                                                               
yang hanya engkau liat sebuah raga...                           
sedangkan hati ku sepenuhnya adalah MilikNya                     
                                                                                      
ya Robb tenggelamkanlah aku di dalam kecintaan Mu    
supaya tiada suatu apapun yang mampu memalingkan aku daripada-Mu 
Ya Alloh.......
karuniakanlah kepada kami ke-ampunan-Mu bukan azab Mu 

masuk dalam Syurga Mu tanpa hisab,
melihat wajah-Mu tanpa hijab  

jagalah kami dengan karunia-Mu  
dari kejahatan orang-orang yang hasad ketika duduk,berdiri, dan tertidur 
peliharalah kami dari rasa dengki 
                                                         
Amin amin Ya Robbalalamin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar