>Wanita sholehah adalah perhiasan dunia

Kamis, 12 April 2012

gagal donor darah

tanggal 6 april 2012 kemaren tepatnya hari jum'at saya berniat untuk ikut acara sosial yang diselenggarakan oleh komunitas sosial temen saya yaitu "3 sudut" acara yang memang saya interest banget sekian lama cari kesempatana untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan sosial salah satunya yah donor darah ini meskipun kegiatan serupa sering diadakan di kampus saya tapi saya selalu gga bisa menyempatkan diri karna sebab lain yang gga bisa saya hindari.
ehmm sebenernya sih awalnya saya gga tau akan ada acara ini karna di post di jejaring sosial yang sebenernya udah telat beberapa hari sih komentnya saya menawarkan diri untuk bisa terlibat di acara tersebut walaupun sekedar relawan dan bukan sebagai crew tapi it's ok toh yang terpentingkan saya bisa ikut serta.

so...saat waktu yang udah ditentukan semangat banget deh saya sekitar pukul 13.00 saya dikabari teman saya kalau acara segera dimulai dengan semangat 45 saya langsung menuju TKP awalnya saya ngajak beberapa teman saya untuk ikut serta namun karna ada lain hal yang gga bisa ditunda jadilah saya sendiri deh ke TKP but no problem lah saya mah tetep semangat walaupun sedikit takut jarum suntik juga sih...hehhehee
sampe disana saya ikuti prosedur yaitu daftar ulang dan menunggu antrian untuk diperiksa oleh dokter apakah darah saya layak untuk didonorkan atau tidak ketika tiba giliran nama saya dipanggil ehmm berasa tegang sedikit sih saya ditimbang berat badan (shockk banget karna BB saya naek lagi :'(..tapi gpp lah ) saya di cek darahnya dan eng ing eng,,,,,dengan wajah yang kecewa dan sedih ternyata saya TIDAK BISA mendonorkan darah saya karna tekanan darah saya rendah...WHAT??????? padahal saya tidak memiliki riwayat kesehatan yang buruk loh tapi kata dokternya darah saya memang sehat untuk diri sendiri tapi tidak sehat untuk orang lain..HAH?????ya alloh padahal udah ngebayangin rasaya jarum suntik masuk ketubuh saya dan rasanya dapet SUSU n POP MIE GRATISSSS loh hahhahahha (becanda deng) alhasil kecewa banget sih....gga bisa berbuat apa2 saya keluar dari ruangan pemeriksaan disambut sama temen saya dan nanya gimana hasilnya dengan nada kecewa sekali saya sampaikan hasilnya dan para bapak2 yang memang juga sedang mengantri ikut bertanya tapi saya seneng lah paling gga saya sudah ke tahap ini walapun belum pada tahap yang saya inginkan sih DONOR DARAH yang sejak lama saya nanti kesempatannya musnah harapan saya rasanya tuh  kalah di audisi golden card'nya dalam ajang pencarian bakat :( ^lebay mode:on^
ya sudahlah saya hanya berharap lain kali saya bisa ikut berpartisipasi dan menjadi penDONOR DARAH....
setelah saya teliti ternyata saya memang belum bisa mendonorkan darah saya untuk orang lain karna saya baru saja selesai MENSTRUASI dan itu menjadi penyebab utamanya...sangat di sesalkan tapi tak apalah suatu hari nanti saya pasti bisa melakukannya.....
ini ada beberapa dokumnetasinya...."nyolong dari komunitas 3 sudut" ckckkckckkck ssttt jangan berisik yahhh



jarumnya ngeri juga yahhhh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar