>Wanita sholehah adalah perhiasan dunia

Sabtu, 28 April 2012

lagu ku untuk mu

saya orang yang paling gak bisa mengeluarkan unek-unek saya secara langsung....apa yang saya rasakan sepertinya saya mengalami kesulitan untuk menyampaikan .... dan saya hanya bisa mengelaurkan nek-unek itu hayya lewat sebuah tulisan atau sebuah lagu yang lirik nya merupakan bisa mewakili dari perasaan yang saya rasakan..seperti halnya saat ini saya cari-cari lagu di mbah google yang benar2 bisa mewakili perasaan saya untuk bisa saya sampaikan kepada seseorang yang sebelumnya sudah saya ceritakan di posting sebelumnya ya dialah si abu-abu itu....sayang nya saya belum bisa meupload videonya tapi ini sebuah lagu lawas dari iwan fals saya kasih link-nya aja http://www.youtube.com/watch?feature=endscreen&NR=1&v=P63goZBYRGk
liriknya saya tulis :

jangan tutup dirimu >>


dari hati yang paling dalam...
ku dendangkan sebuah lagu temani sepi 
sejenak iringi nurani

ada jarak diantara kita 
selimuti sekian waktu telah tersita
ingin ku hilang jarak terbentang
semoga

datanglah kau kekasih 
dekap aku erat-erat
jangan buang peluk ku yang tulus

biarkan hujan turun
basahi jiwa yang haus
jangan tutup dirimu

buat apa kau diam saja
bicaralah agar aku semakin tau
warna dirimu duhai permata

kau mimpiku aku tak bohong
seperti yang kau kira seperti yang selalu kau duga
pintaku kau percayalah
usah ragu

datanglah kau kekasih 
dekap aku erat-erat
jangan buang peluk ku yang tulus

biarkan hujan turun
basahi jiwa yang kering
jangan tutup dirimu

datanglah kau kekasih 
dekap aku erat-erat
jangan hancurkan pelukku yang tulus

biarkan hujan turun
basahi jiwa yang kering
jangan tutup dirimu

datanglah kau kekasih 
dekap aku erat-erat
jangan lemparkan pelukku yang tulus

biarkan hujan turun
basahi jiwa yang haus
jangan tutup dirimu

biarkan hujan turun
basahi jiwa yang kering
jangan tutup dirimu

<3















 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar