>Wanita sholehah adalah perhiasan dunia

Rabu, 18 April 2012

kamu itu abu2 buat aku

abu2 itu warna yang gga jelas
abu2 itu kamu
jadi kamu itu gga jelas

abu2 itu warna kelam tak bercahaya
dan abu2 itu ya kamu
jadi kamu itu gga jelas

abu2 itu warna simple
diantara putih dan hitam
maka abu2
dan itulah kamu

gga tau harus bagaimana mengorientasikan kamu
yang aku tau hanya.,.
kamu abu2 buat aku...

kamu berdiri diantara cahaya dan gelap
membuat aku hanya mampu meraba
maka itulah kamu
abu2 buat aku...

kenapa harus berdiri diantaranya
tapi aku takan memaksa kamu untuk beranjak dari sana
akan aku biarkan kamu memilihnya
atau aku akan biarkan diriku untuk tak berdiri dihadapan kamu lagi

jadi tak perlu lagi aku lihat kamu abu2....
tapi aku suka abu2
dan bukan untuk selamanya
saat ini masih bisa
tapi esok....
tak ingin ada abu2 lagi....

abu2 itu kamu
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar