>Wanita sholehah adalah perhiasan dunia

Senin, 02 April 2012

mengingatkan atau menyindir???

saya tau, banyak permasalahan hidup yang memang harus saya hadapi
setiap manusia pasti memiliki jalan hidupnya masing-masing tidak perlu repot mengurusi urusan orang lain hanya karena anda merasa harus mengingatkan ehmmm saya hanya ingin berprasangka baik bahwa anda mengingatkan saya terhadap waktu yang saya miliki yang anda miliki yang kita semua memiliki waktu yang sama dengan jalan hidup yang berbeda jangan anda fikir saya tidak memikirkannya dan mencoba menghadapi serta menyelesaikannya saya hanya tidak ingin menunjukan kepada anda apa yang terjadi dengan hidup saya dengan segala permasalahan yang saya hadapi dan cara saya menghadapinya mungkin anda merasa hidup anda sempurna dengan keluarga sempurna ingatlah bahwa alloh senantiasa maha bijaksan setiap hidup manusia sudah alloh atur sedemikian indah sesuai dengan kapasitas dan porsinya masing-masing
tolonglah anda berfikir bijak anda yang saya hormati dan saya kasihi sesungguhnya hati saya menjerit saat anda mengucapkan satu kata yang saya tidak dapat menalarkannya dengan baik dengan bijak meski sudah berusaha untuk menalarkannya denga kata-kata terbaik yang saya miliki namun kata-kata anda terhadap saya itu terlalu buruk konotasi maupaun arti hingga kata-kata terbaikpun tak dapat mewakilinya..
maaf sekali anda terlalu merasa bahwa hidup anda begitu sempurna tanpa ada permasalahan berarti jika saat ini semua yang anda inginkan dan harapakan sudah didepan mata anda bukan berarti hidup anda yang paling sempurna dan berhak merendahkan hidup orang lain...tapi saya akan menganggap setiap tekanan dari anda adalah motivasi hidup saya..semua saya gantungkan harapan dan do'a ini kepada alloh saya punya tuhan yang sama2 kita yakini senantiasa ada dalam hati kita yang kan selalu menolong,memberi,mengabulkan setiap keinginan mahkluknya dan alloh akan dengan bijaksana memenuhi semua yang kita pinta sesuai dengan kesanggupan masing-masing.
anda tidak usahlah terlalu menjudge saya anda tidak usahlah terlalu banyak mengingatkan jika anda hanya bisa dengan kata2 saja kalau anda perduli harusnya anda melakukan sesuatu untuk saya bukan membuli seperti ini anda tahu tidak bahwa kata-kata yang keluar dari mulut anda itu yang anda tujukan kepada saya kemarin sungguh menyakitkan dan tidak sepantasnya anda ucapkan sebagai orang tua yang saya hormati.
saya tidaka akna pernah sedikitpun untuk tidak berbahagia dengan kehidupan anda dan keluarga karna saya adalah makhluk sosial yang individual. saya tidak mau mencampuri urusan orang lain termasuk hidup anda jika itu akan mmeperburuk keadaan dan posisi saya sebagai orang yang sepatutnya menghormati dan mengasihi anda. saya tidak ingin menyakiti hati siapapun terlebih hati saya....
maaf sekali hidup yang saya jalani saat ini adalah bagian dari pola fikir saya...semua yang sedang saya jalani saat ini tidak lebih dari sebuah pencapain semua ini ada tujuan yang tidak semata-mata untuk keserakahan materi saja semua yang anda fikir bahwa saya tidak terlalu peduli dengan hal itu anda salah semua hal sebagai kodrat manusia sebagai kodrat wanita sebagai muslimah sebagai manusia saya memikirkan yang anda harap dari saya....tolong jangan hanya menjudge saya biarkan semua ini berjalan apa adanya semua sudah atas rencana alloh saya pun sedang bersabar atas itu semua jalan hdup manusia tidak selalu sama..tolong biarkan saya menjalani hidup saya tanpa tekanan dari anda...tolong jangan anda desak saya...jika anda berniat mengimgatkan saya, saya ucapkan terima kasih v sungguh saya tidak berdiam diri untuk hal ini saya selalu berdo'a dan berusaha tapi alloh tau kapan waktu yang tepat bagi saya....jalan hidup saya dan anda serta keluarga anda BERBEDA....jadi biarkan saya menjalani dengan semestinya saya jalani dan hanya berharap do'a yang tulus dari anda semoga saya selalu bisa melewati fase2 kehidupan dengan baik dengan istiqomah.
saya mohon do'a dari anda :D
tanpa mengurangi rasa hormat dan kasih saya terhadap anda semua sudah diatur oleh alloh dan jangan lagi menganggap saya hanya berdiam diri saja..
biar saya dan alloh yang tau bagaimana saya dan usaha serta do'a saya....biar saya menangis sekarang tapi tertawa diakhir :D
ya robb tiada yang patut saya banggakan selain semua adalah atas kehendakmu saya yakin semua akan indah pada waktunya...semoga saya selalu bersabar beristiqomah bersujud dalam keadaan apapun padaMu yaa Robb..aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar