>Wanita sholehah adalah perhiasan dunia

Rabu, 23 Mei 2012

Abu = Abdul karim

hai abu...kedekatan kita karna pertengkaran bukan karena kecocokan
hai abu... kemesraan kita karna saling membutuhkan bukan karna ingin berbagi
hai abu...kebaikan mu karna rasa simpatimu bukan kasih sayang
hai abu....
tahukah kamu abu bahwa rasa ini yang tumbuh telah lama ada dalam dadaku tapi aku tak mau menyampaikannya padamu
hai abu...
tahukah kamu abu bahwa ketika kamu membuat aku menangis kekesalan itu begitu dalam namun tak pada kebencian hatiku padamu
hai abu...
tahukah kamu abu bahwa jarak ini yang membawa kita pada rasa rindu yang sama namun ternyata kita tak memahami makna sesungguhnya
hai abu....
tahukah kamu abu bahwa aku bahagia saat kau ucapkan rasa yang lama ingin ku dengar darimu.....rasa yang hampir putus asa aku bisa mendengarnya darimu
owhh abu...
ternyata itu hanya semu..itu hanya hembusan nafas dari orang yang berlalu...
sakit abu.... tak pernah kau terfikirkan bahwa lebih menyakitkan ketika kau mengatakan selamat tinggal dalam janji kau akan datang...
abu..harusnya kau tak pernah ucap cinta jika akhirnya akan begini
kenapa tidak seperti dulu saja abu...saat kedekatan dan kemesraan ini benar-benar natural tanpa harapan.
saat pertengkaran tak sampai pada perasaan.
saat kebaikan tak harap imbalan....
abu....aku rela melepasmu jika kau ingin pergi dariku yakinlah bahwa aku sungguh sayang padamu....
abu...semoga kau mendapat wanita yang kau cari yang terbaik untukmu....
abu....jangan pernah kembali lagi jika akan berakhir menyakitkan seperti ini lagi.
abu ...abdul karim
abu....abdul karim
abu...abdul karim
::"I wish nothing but the best for you too..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar