>Wanita sholehah adalah perhiasan dunia

Rabu, 09 Mei 2012

bingung

abu....tolong jangan membuat saya semakin tidak tau akan kamu.....
abu....tolong beri aku kabar meski hal spele sekalipun
abu...tolong jawab keraguanku...jangan kau biarkan aku mengira-ngira lagi....
abu...sesulit itu kah untuk membiasakan diri senantiasa berbagi cerita di setiap hari yang kau lewati
abu....bila itu terlalu berlebihan ..aku hanya meminta satu yakinkanlah au agar tak ada rasa curiga dalam hati ku
abu....saya bingung apa yang kamu mau.....
abu....kamu lebih dari sekedar tau bagaimana aku....
abu...kamu telah menyaksikan luka aku
kamu telah melihat air mata kesakitan ini....
dan kamu....tau bagaiman hancurnya aku saat aku dikecewakan
abu...aku hanya tak ingin itu terulang kembali
terlebih itu dari kamu....
abu....aku hanya minta pada alloh agar Dia menjaga hati ku dan hatimu.....
abu.......sayangku
jangan biarkan oranglain yang kan mengisi peranmu untuk menemani hari-hari ku..saat tanpamu....
abu.........tolong jawab aku!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar