>Wanita sholehah adalah perhiasan dunia

Rabu, 23 Mei 2012

do'a itu indah

bahwasanya memang benar saat ini alloh belom memberikan jawaban dari do'a-do'a yang saya panjatkan....tapi rasanya banyak sudah do'a yang sudah diberikan jawabannya ya termasuk ketika kamu meninggalkan saya itu adalah jawaban dari do'a saya kepada alloh tentunya alloh akan selalu mengabulkan setiap do'a ummatNya tapi tak selalu melulu semua do'a dikabulkan dengan bersamaan ketahuilah bila alloh mengabulkan semua do'a yang saya panjatkan akankah saya selalu bersujud memohon kepadaNya lagi sedangkan semua yang saya harapkan telah terkabul....husnudzon lah kepada alloh yang memiliki segalanya yang kita inginkan dan butuhkan....
ya..ketika kamu pergi adalah atas kehendak alloh yang memiliki hati kamu yang membolak-balikan hati kamu jika alloh kini menjauhkan saya dengan kamu itu pasti karna alloh lebih tau yang terbaik untuk kita...
saya tidak akan menyesali..saya berusaha untuk selalu bersyukur dengan segala apa yang saya alami atas kehendakNya....
termasuk jodoh...memang jodoh takan datang hanya dengan do'a saja tanpa usaha tapi saya merasa saya sudah berusaha hanya saja dengan satu catatan tidak mau PACARAN yang akan menghancurkan diri saya dana agama saya ,munafik???? tentu tidak saya hanya ingin menjaga dari hal yang akan justru membuat hati saya terluka....semakin terluka ketika kita mengalami kekecewaan dengan segala yang telah terjadi pada masa pacaran dan meratapinya.
ada yang bilang bahwa saya tidak berusaha mencari jodoh saya...
ya alloh hanya Engkau yang tau seberapa gigihnya usaha saya...(atau mungkin belum segigih orang2 dan menurut alloh)
dalam penantian jodoh ini banyak hati yang harus saya jaga....
saya tau bahwa alloh sedang menguji saya sesuai kemampuan saya...
ini adalah ujian kesabaran saya dalam menanti jodoh...
banyak sudah do'a yang telah alloh kabulkan dan membuat saya semakin yakin alloh akan mengabulkan do'a saya mempertemukan saya degan jodoh yang terbaik untuk saya karna jalan menuju kesana tak selalu lurus dan mulus....
ketika saya dulu tak memiliki pekerjaan..alloh menunjukan kekuasaanya..
ketiak saya berharap saya mampu bekerja sambil kuliah...memang tak langsung menjadi kenyataan banyak proses dalam pencapaina saat ini hingga saya sekarang bisa kuliah meski hanya D3 dan saat ini sudah semester 4..ini adalah pencapain luar biasa allohuakbar takan pernah terjadi tanpa campur tangan Alloh..
dan banyak sekali do'a-do'a saya  yang telah terkabul semua atas kesabaran dan keagungan alloh...
alhamdulillah sedikit demi sedikit  semua sedang saya nikmati...
dan proses penantian jodoh ini semoga semakin meningkatkan iman saya....
ya alloh ampunilah dosa-dosa saya yang menghalangi terkabulnya dengan segera do'a-do'a saya...
aamiin...:D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar