>Wanita sholehah adalah perhiasan dunia

Selasa, 01 Mei 2012

Puisi :: untuk Abu-abu ku sayang

aku melihat cahaya dari sisi hatimu untuk ku..
benarkah cahaya itu yang akan menerangi sisi gelapku
atau hanya sebuah titik cahaya sekedar penghias duka lara
aku merasa ada yang berbeda dari nada suaramu
benarkah itu berasal dari kelembutan hatimu...
aku mendengar ada alunan syahdu dalam jiwa acuhmu
benarkah itu untuk menenangkan aku dalam kesenyapan ini
atau hanya kamuflase bagian dari fatamorgana kisah ini...

aku tak ingin melihat 
jika cahaya itu yang kan menjadi api dan membakar ku
aku tak ingin merasakan apa-apa 
jika kelembutan itu yang kan menjadikanku terlena dalam kesemuan
akupun tak akan mau mendengar apapun lagi dari mu
jika itu hanya akan membuat aku tak mampu berfikir jernih..

katakan saja katakan apa yang sebenarnya aku lihat, aku rasakan dan aku dengar..
katakan kebenaranya 
yang sesungguhnya aku rasakan,aku lihat dan aku dengar....
apakah benar adanya dengan yang kamu sentuh,kamu tunjukan dan kamu katakan.....

aku hanya tak ingin terlena 
itu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar